Friday, February 10, 2012

CUSTOMIZE / TAILOR MADE FURNISHING

Product Knowledge & Specification
Produk interior, furniture atau mebelair yang tersedia di toko, design, material & kualitas pengerjaannya sering tidak memuaskan kita atau konsumen yang mengingikan produk interior sesuai dengan layout atau bentuk rumah, kantor atau property lain miliknya yang berharga serta dibuat dengan material berkualitas tinggi. Selain itu, konsumen juga tidak dapat mengekspresikan hasrat dan keinginan atau budget yang dimilikinya terhadap kebutuhan produk interior, furniture dan mebelair untuk mengisi property miliknya.
Dengan dasar itulah, kami merancang sebuah produk berupa Design dan Produksi Customize Interior, furniture &  mebelair untuk memuaskan hasrat, keinginan dan budget yang dimiliki client untuk memenuhi kebutuhan produk interior, furniture dan interior.
Sherish Interior yang berpengalaman sejak tahun 2004 telah melayani dan memenuhi hasrat/keinginan ratusan clientnya  akan kebutuhan produk interior yang terus berkembang terutama di kota-kota besar seiiring pertumbuhan property yang sangat tinggi. Tidak hanya rumah tinggal dan apartement saja yang biasa kami design dan produksi, tapi Kantor, Bank, Hotel, CafĂ©, Restaurant bahkan Mall menjadi forto folio kami yang senantiasa up date, sehingga hasil design & produksi kami menjadi asset berharga yang menambah value property rumah tinggal, apartement, kantor, hotel dan lainnya milik customer.

Product/Job List kompetensi Sherish Interior :
  • Kitchen & Wardrobe Specialist. Dengan pengalaman sejak tahun 2004, Kitchen Set & Wardrobe (lemari) adalah produk unggulan kami.
  • House & Residential Specialist.  Kami menyadari bahwa rumah tinggal adalah asset paling bernilai client, maka kami mendesign interior dari hati terdalam seolah-olah milik kami sendiri, sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan halus seperti  Bedroom Set, Living Room Set dan lain-lain.
  • Apartement Specialist, Pertumbuhan property berupa Apartement terutama di kota besar seperti Jabodetabek, mendorong team creative kami seara khusus mendesign interior Apartement sehingga menghasilkan produk yang sangat special dengan harga terjangkau.
  • Office Furniture. Property  kantor adalah asset yang sangat berharga yang akan menentukan level bisnis client yang mempercayakan design & pengerjaan interior dan furniture kantornya kepada kami.
  • Hotel Furniture. Property  Hotel adalah symbol dari kenyamanan yang menjadi asset berharga bagi pengelola bisnis hotel, maka kami sangat concern menghadirkan design & pekerjaan dengan kualitas terbaik untuk mendukung bisnis hotel client yang mempercayakan kepada kami.
  • Other Product: High Quality Flooring, Ceiling, Glasses, Wall Paper, Wall Painting dll

Customize/TAILOR MADE Interior Product  Process :
  • Menyerap informasi hasrat dan keinginan client terhadap produk interiornya untuk menentukan arah pekerjaan design yang akan kami propose dengan melibatkan team Marketing/Agent dan Designer.
  • Team Designer melakukan pengukuran ke lokasi project, sedangkan team financing melakukan perhitungan estimasi Rencana Anggaran Biaya (RAB).
  • Team Marketing mempropose hasil design dari team Designer termasuk etimasi RAB kepada calon customer untuk meminta review  dan asistensi sampai menemukan design dan RAB yang sesuai dengan hasrat, keinginan dan budget client (Approved Design & RAB).
  • Proses produksi, installment/pemasangan dan penyelesaian administrasi payment.

Production Knowledge
  • Factory/Workshop, Sherish Interior berlokasi di kota Cimahi Jawa Barat, di dukung dengan team yang solid dan berpengalaman. Team Design lulusan Universitas Design Interior dan Arsitek terbaik, team produksi dengan SDM tukang yang berpengalaman ditunjang peralatan produksi yang lengkap sehingga hasil pekerjaan presisi dan sangat halus, karena bagi kami kualitas hasil pekerjaan adalah asset paling berharga untuk kepuasan client.
  • Wood Materials, menggunakan kayu hard plywood berkualitas tinggi, orang awam sering menyebut Multiplek atau Kayu Lapis.
  • Finishing Materials, menggunakan High Pressure Lamited (HPL), yaitu lapisan bebahan PVC yang kuat dan tahan lama, resisten terhadap air, bahan kimia dan panas dengan motif dan teksture yang beragam mulai dari kayu, solid, high light Duco atau metal.
  • Air Brush Painting, sebuah teknik khusus yang kami kembangkan di workshop untuk menyambungkan sudut HPL yang pada umunya tajam dan sulit di finishing menjadi halus dengan warna sesuai motif HPL aslinya.
  • Material Metal & Alumunium, menggunakan bahan metal dan alumunium local terbaik berpresisi tinggi
  • Ceiling Materials, menggunakan board gypsum dengan rangka besi hollow berkualitas tinggi
  • Flooring Materials, menggunakan PVC Parquet, Keramik atau granit berkualitas tinggi.
  • Glasses Materials, menggunakan kaca berkualitas tinggi baik tempered maupun non tempered.
  • Walling & Painting Materials, menggunakan Wall Paper dan Cat berkualitas tinggi sesuai permintaan client.

Pricing Produk Sherish Interior
Penentuan harga produk Sherish Interior selain berdasarkan volume luas ruangan atau volume furniture (Panjang x TInggi) yang sudah lazim di dunia property interior, tapi ditentukan juga dengan tingkat kerumitan design, proses produksi, jenis material dan jarak atau lokasi pemasangan.
Dengan biaya design Rp. 500 ribu – Rp. 1 juta /ruangan, yang kami gratiskan bila client memproduksi hasil design tersebut di Sherish Interior Workshop, client sudah mendapatkan gambaran yang jelas tentang produk interior yang akan di dapatkan.
Jangan khawatir dengan keterbatasan budget, karena team marketing & designer kami berpengalaman mendesign dan menyesuaikan design & produksi dengan budget yang dimiliki client.
Sesungguhnya kami siap menjaga dan meningkatkan value asset property anda yang berharga.

Salam

Budi Cahyadi

No comments:

Post a Comment

Entri Populer