Friday, March 9, 2012

PEKERJAAN BAIK PASTI MENGHASILKAN KEBAIKAN

Selepas "Nekat" Resign dari bank dan "sempat mampir" jadi CEO sebuah perusahaan swasta, alhamdulillah sisa pesangon saya gunakan untuk memulai usaha clothing berupa T-Shirt, Jaket dan lain-lain bermitra dengan sahabat kecil Muri A Mansoer yang berpengalaman memproduksi pesanan produk clothing dari pemilik brand terkenal di Bandung. Merk dagang pun kami create dengan nama ID-Distro dengan produk utama berupa High Quality T-Shirt berkonten kebaikan. Sebuah Visi besar dan ambisius kami usung yaitu Menghadirkan Pakaian yang Trendi dengan Nilai-Nilai Kebaikan, silahkan klik www.id-distro.com untuk melihat detail produk ID-Distro.
Alhamdulillah setahun bisnis tersebut kami jalankan dan hasilnya seperti sudah bisa ditebak "RUGI", modal sisa pesangon pun alhamdulillah habis, he.he.he.he. Persiapan mental saat resign untuk menjadi pengusaha sangat membantu saya menjaga keyakinan untuk sukses tidak hilang bahkan tambah menggebu, walau partner saya terlihat sedikit "Lesu" karena kerja keras selama setahun membangun bisnis clothing seolah tidak ada hasilnya.


"Jangan takut dengan kerugian, jangan sedih karena belum berhasil, karena tidak ada yang salah dengan konsep bisnis kita, cara bisnis kita sudah baik, produk kita buat dengan bahan dan tenaga terbaik, kontennya pun mengajak orang pada kebaikan, tidak ada sedikitpun keburukan dalam bisnis kita dan kerja keras telah kita lakukan, yakinlah Allah tahu kapan waktu yang tepat kita akan sukseshibur saya kepada partner bisnis.


Subhanallah sesuai keyakinan saya bahwa tidak akan ada yang sia-sia atas kerja  keras dan kebaikan yang telah kita lakukan, Allah mengatur segala hal demikian indahnya, setahun setelah membangun bisnis clothing yang menurut analisis ahli bisnis tersebut rugi, saya mendapat info dari seorang sahabat bahwa sebuah perusahaan di Jakarta yang sedang membuka Factory Outlet di kota Bogor sedang mencari partner untuk mendesign dan memproduksi T-Shirt bertema Bogor dan mencari produk clothing lainnya. Singkat cerita saya pun di undang presentasi tentang produk Clothing dan alhamdulillah standard produk kami sangat cocok dengan keinginan client, lalu kami di kontrak untuk mendesign sekaligus memproduksi High Quality T-Shirt bertema Bogor dan produk clothing lainnya. 
Berikut beberapa hasil desgin dan produksi ID-Distro bertema All About Bogor dengan brand MSY & M Clothing hasil kreasi kami. 





Silahkan kunjungi Maisya Factory Outlet Jalan Padjajaran No. 10 Bogor untuk melihat lengkap produk clothing terbaik bertema Bogor.
Untuk konsultasi/pemesangan Design & Produksi High Quality Clothing, silahkan kontak Muri A Mansoer Mobile: 0818425766 Pin BB 26D4A89B.


Subhanallah, kerugian selama setahun bisnis clothing kami tertutupi dengan omzet pesanan selama dua bulan saja. Pesanan terus kami terima sampai dengan saat ini dengan jumlah yang terus bertambah. Selain produk clothing pesanan, produk ID-Distro dipajang di space di Factory Outlet milik client dengan penjualan yang sangat baik. 


Sahabat! Allah pasti mencatat dan membalas segala kebaikan dan kerja keras kita, hanya kita sering buruk sangka kepada Allah dan tidak sabaran karena hasilnya ingin langsung kita dapatkan, padahal Allah tahu kapan waktu terbaik dan pantas hasilnya kita dapatkan, karena Allah sayang kepada kita, hanya kebanyakan kita tidak menyadarinya. 


Sahabat! jangan berburuk sangka kepada Allah bila usaha kita mengalami kerugian, bila bisnis kita baik, kita telah bekerja dengan baik, produk yang dihasilkan juga baik, strategi bisnis juga baik, maka tahan dan sabarlah, karena Allah tahu kapan waktu terbaik dan pantas kita mendapat kesuksesan atas hasil usaha dan karya terbaik kita.


Semoga menginspirasi, Salam sukses untuk sahabat semua.


Hormat Saya


Budi Cahyadi 


Jazakumullohu ahsanal jaza untuk sahabat Mbak Feta, PT. Maisya Indo Maksur: Mbak Nita, Mbak Wiwi dan Bang Haji Irfan semoga Allah senantiasa merahmati dan memberkahi kalian semua, hanya Allah yang dapat membalas semua kebaikan dan kepercayaan kepada kami.

No comments:

Post a Comment

Entri Populer