Monday, October 31, 2011

ID-DISTRO CLOTHING

CLOTHING FIT FOR HEAVEN

Pakaian adalah kebutuhan pokok manusia yang senantiasa berkembang tidak hanya karena pertumbuhan jumlah penduduk tapi sangat dipengaruhi trend, mode dan teknonologi industry, tapi  pakaian sudah menjadi kebutuhan lifestyle, bahkan saat ini pakaian menjadi salah satu media untuk mengekspresikan diri dengan design dan pesan yang semakin berkembang dan kreatif.

Karena kebutuhan lifestyle inilah Kita kadang tidak menyadari tapi malah bangga dengan apa yang kita pakai walaupun konten atau pesan di pakaian tersebut jelas merusak atau mengajak kepada keburukan seperti; Drugs, Free Sex, Kekerasan, Satanic thought, Violence, War, Ilegal Loging, Trafficking etc,  Fenomena ini telah menjadi gaya hidup  sebagian besar masyarakat kita terutama anak-anak muda generasi penerus yang mungkin pesan-pesan negative tersebut akan merubah mindset dan pola fikir atau pola hidup generasi yang akan datang. 

Produk ID-Distro hadir berupa T-Shirt, Polo Shirt, Jaket, Sweatshirt yang digandrungi anak-anak sampai dewasa. Ciri khas produk ID-Distro adalah pesan  dalam produknya senantiasa bertema kebaikan atau mengingatkan akan fenomena-fenomena buruk yang kerap terjadi di dunia. Kami tidak ingin membawa sedikitpun keburukan untuk konsumen kami apalagi bila produk kami bisa menimbulkan akses negative terhadap prilaku kurang baik. Tagline produk kami “CLOTHING FOR HEAVEN” semoga dengan pesan pakaian yang kami sampaikan dapat membawa kita dan para konsumen berkumpul dalam sebuah komunitas kebaikan.


Konten yang baik hanya akan menjadi propaganda sesaat bila disampaikan dalam media pakaian yang tidak berkualitas, untuk itu ID-Distro hanya memproduksi berkualitas tinggi mulai dari bahan baku kelas satu, kualitas jahit terbaik, jenis dan kualitas painting best high-end sehingga produk ID-Distro dijamin nyaman dipakai dan tahan lama sesuai keabadian pesan kebaikan didalamnya. Produk ID-Distro kami produksi secara terbatas setiap artikelnya, selain menjaga ekslusivitas produk, juga menuntut kami senantiasa terus berinovasi dengan mode, design dan konten terbaik yang ingin kami sampaikan.

Bandung adalah kota pencetus konsep Distro (Distribution Store) dan kota terbesar penghasil produk clothing di Indonesia,  mendorong kami mengeluarkan brand ID-Distro setelah bergabungnya konseptor yang mengcreate konsep yang tepat dalam produk ID-Distro.  Produksi clothing bukanlah hal yang sulit karena sudah bertahun-tahun kami menjadi salah satu basis produksi clothing beberapa brand besar dan terkenal di Bandung, sehingga kualitas senantiasa menjadi focus yang kami jaga. Terus terang kami tidak ingin menjual konten,  tapi kami ingin menghadirkan produk yang berkualitas tinggi dengan nilai kebaikan di dalamnya.

Basis produksi kami berlokasi di Bandung,  didukung konseptor dan designer yang handal, penjahit yang berpengalaman, peralatan lengkap dan tenaga painting (sablon) yang berkompetensi tinggi.

Outlet kami berlokasi di Jl. Dago No. 72 Bandung bergabung dengan Bright Factory Outlet, dengan tempat yang nyaman di lokasi yang strategis mudah dijangkau yang menjadi tujuan utama wisatawan yang berkunjung ke kota Bandung. Selain outlet di Bandung, kami hadirkan pula online store di www.id-distro.com untuk pengunjung yang ingin berbelanja online dengan nyaman dan aman.

Semoga Pakaian kita dapat memepermudah kita menuju Sugra kelak, amin ya Rabbal alamin

Hormat Saya


Budi Cahyadi
(iDistro CEO)

1 comment:

  1. Di kaos distro produk anda ada gambar mahluk hidup (karikatur) apakah dlm Islam diperbolehkan?.

    ReplyDelete

Entri Populer