Friday, November 4, 2011

AL QURAN YANG MENYEJUKAN HATI DAN MATA

Tahun 2008 saat saya masih jadi bankir syariah, membiayai bidang usaha nasabah yang berhubungan dengan Islam selalu bikin saya semangat. Sebut saja publishing buku-buku Islami Al Quran, busana muslim, jilbab, makanan halal, BMT dan lain-lain karena selain mendapat saudara baru juga menjadi lahan dakwah, amin.

Setelah saya berwirausaha, salah satu nasabah yang pernah saya biayai bergerak di bidang publishing mengirimkan produk Al Quran ke kantor saya di Bandung. Al Quran yang diberi nama Al Quran Cicero sesuai nama perusahaan penerbitannya sekarang ada di depan meja untuk menjadi amanah yang harus saya baca, tadaburi dan amalkan. 


Tanpa nunggu lama Al Quran tersebut segera saya buka dan baca, cetakan huruf yang jelas di atas kertas berkualitas tinggi, dengan tanda baca yang mudah difahami membuat tilawah Al Quran terasa lebih nikmat dan lancar. Terhenti bacaan saya saat melihat ayat-ayat yang diberi tanda warna yang berbeda. Setelah saya lihat footnote ternyata saya membaca ayat-ayat yang merupakan doa-doa para nabi dan sholihin kepada Allah. Subhanallah ternyata dengan keterbatasan saya selama ini membaca Al Quran melewatkan bacaan yang ternyata doa-doa yang langsung dicontohkan para nabi dan orang-orang sholeh terdahulu.


Saya dikirim tiga sample Al Quran edisi doa tersebut dengan tiga ukuran berbeda.



Al Quran pertama dengan ukuran besar yang sangat nyaman untuk dibaca para orang tua dan pembaca, menunjang kelancaran karena huruf dan tanda baca lebih jelas dan mudah terbaca.


Selain kualitas cetakan yang jelas, menarik melihat sampul Al Quran ini adalah sampul yang sangat indah dan modern, kualitas kertas sampul yang kuat dan ekslusif, menunjukan kekuatan designer dari perusahaan publishing tersebut.


Dengan harga Rp. 150.000/pcs sangat layak menjadi sahabat menemani tilawah kita di rumah, mushola atau mesjid.




Al Quran ke dua dengan ukuran sedang sangat cocok untuk saya baca di rumah karena seperti buku yang biasa saya baca, cetakan jelas terlihat memudahkan saya membaca menambah kekhusuan.




Al Quran ke tiga dengan ukuran pocket sangat cocok saya bawa kemana-mana menemani aktivitas dimana saja, tinggal masukan ke dalam tas, saat senggang dimana saja tinggal buka dan baca, masya Allah nikmat mana yang akan kita ingkari. Terima kasih ya Rabb.

Quran pocket ini berbeda dengan Quran pocket yang biasa saya temui di pasaran. Bila sampul Al Quran pocket yang lain dengan kaligarafi timur tengah, Al Quran pocket produksi PT Cicero ini berkonsep design modern dan dinamis dengan pilihan warna Hitam, Hijau dan Putih-Merah.
Dengan harga Rp. 49.00/pcs sangat cocok untuk jadi teman abadi dunia akhirat.




Sahabat yang berminat menjadi agen dakwah dengan menjadi reseller silahkan menghubungi nomor kontak 08122193914 atau email ke admklinikbisnis@gmail.com untuk mendapat informasi harga, discount dan sistem kerjasama lainnya.


Hormat Kami




Klinik Bisnis

No comments:

Post a Comment

Entri Populer